4 Alasan Berikut Membuktikan Bahwa Cewek Kalau Dielus Kepalanya Bikin Berantakan Hatinya

4 Alasan Berikut Membuktikan Bahwa Cewek Kalau Dielus Kepalanya Bikin Berantakan Hatinya

Genoong | 4 Alasan Berikut Membuktikan Bahwa Cewek Kalau Dielus Kepalanya Bikin Berantakan Hatinya : Dalam menjalin sebuah hubungan adakalanya kita harus melakukan hal yang akan membuat pasangan kita menyayangi kita, kalo saya bilang bumbu penyedap rasa dalam menjalin sebuah hubungan. Tentunya semua itu haruslah sang pria yang memulainya, mengapa seperti itu? ini tidak lepas dari sifat seorang wanita yang selalu ingin diperhatikan, ingin diberi kasih sayang, ingin selalu dimanja, dan selalu ingin dimengerti oleh sang kekasih(Pria). Namun ada banyak pasangan yang tidak tau bagaimana cara mengekspresikan perhatian kita kepada pasangan lawan jenis, nah terkadang hal yang kita anggap sepele itu sangat memiliki pengaruh untuk hubungan kita dengan pasangan. Hal apa itu, nah seperti yang saya jelaskan kali ini, saya mengangkat tema sebuah hal kecil yang cukup memberikan pengaruh besar untuk hubungan anda dengan pasangan anda

4 Alasan Berikut Membuktikan Bahwa Cewek Kalau Dielus Kepalanya Bikin Berantakan Hatinya

Dalam mengekspresikan rasa sayang kita kepasangan kita (cewek) kita sebagai pria tidak perlu mengumbar kata-kata gombal, memuji-muji terlalu berlebihan karna yang namanya kata-kata gombal jika berlebihan itu akan membuat cewek kita bosen, mengekspresikan rasa sayang kita, perhatian kita itu lebih efektif jika kita menggunakan perbuatan kita langsung. Misalnya dengan kita mengelus-elus kepala atau rambut pasangan kita, bukan mencium ya!! karna kalo kita mencium kening pasangan itu lebih ke kita itu serius, dan ingin melindungin cewek kita, atau juga kita ingin memberikan sinyal kepada pasangan kita kalau kita menyayanginya secara tulus, bukan karna nafsu belaka.

4 Alasan Berikut Membuktikan Bahwa Cewek Kalau Dielus Kepalanya Bikin Berantakan Hatinya


bagi teman-teman yang tak tau caranya mengambil hati pasangan, cobalah cara yang satu ini, elusan kita di kepala pasangan kita sangatlah punya dampak yang besar. banyak dari cewek/ wanita yang rela kepalanya di elus-elus oleh pasangannya, tak perlu banyak kata mesra, usapan lembut dikepala ini cukup efektif untuk membuat hati pasangan kita melayang-layang, dan merasa sangat disayang. saking dahsyatnya efek elusan sang pria hal ini kadang membuat hati sang wanita menjadi tak karuan. simak 4 Alasan mengapa elusan kepala tak pernah gagal membuat pasangan kita makin jatuh cinta. 

1. Cewek/ wanita selalu merasa dimanja ketika cocok yang disayangnya mengelus kepalanya dengan lembut.
Sebagian besar wanita akan merasa sangat dimanja oleh pasangannya saat mereka mengelus kepalanya dengan lembut, bagi cowok mungkin hal ini biasa saja, tapi buat para cewek, hal ini akan membuat sang cewek tidak mau buru-buru untuk jauh dan makin ingin dimanja.

2. Saat kepalanya dielus, bagi cewek ada rasa cinta disana. Yang tak cukup diungkapkan dengan kata
Usapan Lembut dikepala sudah cukup membuat pasangan kita yakin bahwa kita tulus mencintai dia. Gestur kecil ini bisa membuat hati pasangan tenang. ini lebih efektif dibandingkan dengan anda mengucapkan kata mesra atau memberikan bunga sekalipun.

3. Elusan kepala juga membuat cewek menyadari bahwa ia sedang dilindungi. Rasanya aman bersama dia sepanjang hari
jika cewek menerima elusan dikepala maka secara gak sadar cewek merasa sangat dilindungi oleh sang cowok, rasanya sentuhan sekecil apapun dari cowok yang disayangnya akan membuat cewek merasa begitu istimewa. Terlebih jika sentuhan itu tulus dan tampa embel-embel hasrat yang lain.

4. rasa nyaman menjadi hal yang nggak bisa dipungkiri saat cowok kesayangan mengelus kepalanya dengan mesra
mengelus kepala pasangan akan membuat pasangan kita merasa nyaman ada di samping kita, ini akan sangat membuat sang cewek merasakan rasa nyaman yang berlipat ganda. karna rasa nyaman tak selalu didapat dari pertemuan yang sering, pertemuan yang berkualitas akan menambah rasa nyaman berada di samping pasangan.
4 Alasan Berikut Membuktikan Bahwa Cewek Kalau Dielus Kepalanya Bikin Berantakan Hatinya

itu tadi beberapa alasan kenapa hati cewek bisa porak-poranda setelah kepalanya dielus-elus oleh pasangnnya. semoga hal ini bisa bermanfaat bagi sobat yang mempunyai pasangan, dan ingin hubugannya lebih harmonis, buat yang belum punya pasangan, cara ini bisa sobat pake untuk menaklukkan cewek yang sedang sobat incer.. hehehe

Sumber : Hipwe.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Alasan Berikut Membuktikan Bahwa Cewek Kalau Dielus Kepalanya Bikin Berantakan Hatinya"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke situs kami
Kunjungi Situs kami yang lainnya
Download Android Apps Game Android BBM Mod and More
http://mistermaul.blogspot.com/
http://www.catatansantri.net/
http://bbmmod-terbaru.blogspot.com/