4 Ciri-ciri Pria Temperamental!! Kenali Tanda-tandanya dan Cara menghadapinya 1000% Berhasil

Waspadalah!!! Ini Dia ciri - ciri Pria Temperamental.

4 Ciri-ciri Pria Temperamental!!
Genoong | 4 Ciri-ciri Pria Temperamental!! Kenali Tanda-tandanya dan Cara menghadapinya 1000% Berhasil : Siapa sih yang mau menghabiskan sisa hidup bersama pria temperamental? tentunya kita tidak menginginkan hal tersebut, pastinya kita menginginkan sebuah hubungan yang harmonis dengan orang yang tepat, dengan pasangan yang bisa mengayomi kita, menyayangi kita dengan tulus. Sayangnya, terkadang sifat temperamental pria tidak tampak di awal hubungan, biasanya pria diawal gemar bermanis-manis dan menampakkan perilaku baik. Wanita terkadang tidak menyadari ciri-ciri pria yang berpotensi atau bersifat tempramen, ini tidak baik untuk hubungan anda kedepannya. Supaya tidak sampai salah pilih, ini dia ciri-ciri seseorang yang memiliki emosi tidak stabil. ada baiknya sobat semua tau ciri-ciri dari pria tempramental. kami juga akan berikan saran, apa yang harus dilakukan untuk menghadapi pria yang tempramental, bagi sobat yang sudah terlanjur menjalin hubungan yang serius, karna sifat tempramental bukan alasan untuk memutus hubungan, tinggal bagaimana kita menghadapinya. berikut kami rangkumkan 4 ciri Pria Tempramental.

1. Mudah tersinggung
Tak jarang emosinya terpancing hanya karena masalah sepele. Ia menjadi supersensitif terhadap topik-topik yang menyudutkannya. Misalnya kesalahan kecil yang pernah ia lakukan dan sebagainya.

2. Tak menerima keadaan
Hidup selalu berputar. tak jarang keberuntungan tidak berpihak padanya. namun ia selalu menyangkal hal tersebut. Alih-alih introspeksi diri, ia malah sibuk menyalahkan siapa saja yang bisa ia tunjuk.

3. Cemburu dan mengontrol
Ciri-ciri ini akan mulai terlihat jika hubungan telah lama berjalan. Ia mulai membatasi ruang gerak Anda. Mengontrol seluruh kegiatan, termasuk orang-orang yang berada di lingkungan Anda. Ia pun tak ragu melampiaskan kemarahannya, jika Anda tak mau menuruti kata-katanya.

4. Menuntut hal-hal yang berlebihan
Tak ada manusia yang sempurna, termasuk Anda. Jadi jika pasangan mulai menuntut hal-hal yang berlebihan atau tidak masuk akal, sebaiknya mulai waspada. Ia ingin Anda menjadi wanita sempurna versinya sendiri, tanpa memikirkan perasaan Anda.

Jika pasangan mulai menunjukkan perilaku seperti di atas, sebaiknya mulai waspada. Apalagi, pria temperamental tidak ragu-ragu menyakiti pasangannya secara fisik maupun mental. Jangan sia-siakan hidup Anda, lebih baik berikan cinta Anda pada orang yang lebih berharga.

Nah, jika sobat semua telah tau apa saja ciri-ciri dari pria tempramental, pastinya sobat semua bingung, bagaimana cara menghadapi pria/ cowok yang tempramental? jika sobat sudah terlanjur menjalin hubungan yang serius seperti sebuah pernikahan tentu anda tidak bisa begitu saja memutuskan hubungan dengan suami. Perlakuan suami yang tempramental mungkin akan membuat kita merasa tak tahan, merasa sudah tidak sanggup lagi, tak sabar menghadapinya. tapi.. jika sobat masih dalam lingkup pacaran, dan belum melangkah ke jenjang yang lebih serius, permasalahan ini jauh lebih gampang diselesaikan.

Jika sobat memiliki pacar yang punya sifat Tempramental, apa solusinya? dewasa ini marak sekali terjadi seorang pacar yang menganggap pacaran sudah seperti suami istri, suka sok ngatur, main tangan, tentunya ini akan membuat sang cewek menjadi ketakutan dan tertekan, yang membuat sang cewek menjadi tak tahan. jika sudah tak tahan dengan perlakuannya, mendingan putus saja, carilah pacar yang lebih baik. Tetapi saya sangat menyadari masalah dari wanita yang sudah memendam perasaan cinta, sangatlah sulit untuk meninggalkan walaupun sang pria ini memiliki sifat tempramental. Karna ketika kita ingin berkomitmen untuk pergi sang pria akan mengeluarkan jurus untuk menaklukkan perasaan sang wanita, seperti meminta maaf, berjanji untuk tak mengulanginya lagi, jika wanita sudah dirayu demikian kebanyakan wanita menjadi luluh, karna wanita itu kebanyakan menggunakan perasaan dibandingkan logika, hal ini tak bisa disangkal. Jika sobat tak ingin meninggalkan ya sobat harus sabar, cara menghadapinya dengan kesabaran ekstra, kekerasan tak bisa dihadapi dengan kekerasan, haruslah sobat yang menjadi penyeimbang, Api tak bisa dihadapi dengan api, sobat harus menjadi Air untuk memusnahkan api. Kuncinya ialah kesabaran tingkat tinggi.

4 Ciri-ciri Pria Temperamental!!

jika sobat sudah menjalin hubungan pernikahan dengan suami yang memiliki sifat tempramental, berpisah atau perceraian bukanlah keputusan yang tepat, anda harus memikirkan apa dampak negatif dari perceraian/ perpisahaan, bahkan tuhan pun tak menyukainya walaupun tuhan tak melarang perpisahan. anda harus melihat anak anda, nasib mereka akan menjadi anak yang broken home, dan cenderung memiliki sifat yang nakal, dan tak terkontrol, kenapa begitu ya karna mereka menilai hidup mereka tak sama dengan anak-anak yang lain yang memiliki kasih sayang orang tua lengkap. Pelampiasannya pastilah ke arah-arah yang negatif, orang tua tidak bisa mengontrol lingkungan anak tersebut, ini dampak negatif dari sebuah perceraian. saya sarankan untuk anda sobat yang sudah bersuami, anda hanya cukup bersabar, jangan bilang sabar itu ada batasnya, karna sabar itu tak ada batasnya, justru andalah yang membatasi kesabaran tersebut, tuhan tak pernah menciptakan sebuah sifat itu tidak sempurna. Sadari saja mungkin ini adalah ujian tuhan untuk mengangkat derajat sobat semua, karna istri yang akan masuk surga adalah istri yang berbakti kepada suaminya, seperti halnya Siti Asiah R.A istri dari salah seorang raja di mesir yaitu Firaun, walaupun suaminya adalah raja yang tempramental, sebagai seorang istri dia sadar bahwa merawat dan berbakti pada suami adalah kunci untuk masuk surga. beliau akhirnya menjadi penghuni surga karna beliau berbakti kepada suami, beliau berbakti kepada suami tidak melihat siapa suaminya, tapi beliau sadar bahwa suaminya dikirim kepadanya untuk menguji keteguhan iman, dan untuk mengangkat derajat beliau. Mari kita teladani Akhlaq beliau.

mungkin itu saja yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, mudah-mudahan artikel yang saya bagikan bermanfaat, dan menjadi solusi untuk kehidupan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Ciri-ciri Pria Temperamental!! Kenali Tanda-tandanya dan Cara menghadapinya 1000% Berhasil"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke situs kami
Kunjungi Situs kami yang lainnya
Download Android Apps Game Android BBM Mod and More
http://mistermaul.blogspot.com/
http://www.catatansantri.net/
http://bbmmod-terbaru.blogspot.com/